Tags

, , , ,

tumblr_mwbg8kJOtf1qeo4xao1_500

You know how I see it? There’s always going to be bad stuff out there. But here’s the amazing thing- light trumps darkness, every time. You stick a candle into the dark, but you can’t stick the dark into the light. – Jodi Picoult, Change of Heart.

Saya punya beberapa list buku yang ingin saya baca.
Mungkin bisa dikategorikan sebagai perlu saya baca.
Waktunya belum ketemu. Belum jodoh dengan buku itu.

Kalau hidup saya dilihat dengan cara Tuhan membaca ‘recent update’ di timeline saya di buku hidup-mati yang ada di saku dia;
maka beginilah kira-kira:

Sekarang kami berdua punya anggota rumah yang baru.
A puppy. Campuran antara chow-chow dan golden retriever.
Sporty as hell, and being moody as she can.
Berhubung dia adalah mix, maka akan sulit sekali ditebak bagaimana sifat original dia. Apakah dia akan gampang diajari? apakah dia akan cerewet?
Dalam dua minggu terakhir, tanda-tandanya adalah dia tidak cerewet.
Sangat melindungi kami berdua terhadap orang asing.
Moody. Do things menurut waktunya dia.
Bossy. Biting everything. dan bandel.
But she’s cute.
Soft furry ball. hehehe..
Bentuknya gendut, cokelat. Bulunya lembut.
Tidur bawa boneka. lalu bonekanya ditindih.
Playful, senang berada diantara manusia.
Manja.

Mungkin kalau dia perempuan dalam bentuk manusia,
cantik tapi agak sedikit tomboy.

My life in a highlight.
Job problem,
future planning issue,
love conflict, 
saraf tegang,
kaki kiri sakit,
pundak selalu kencang.

But you know what?

I got her. Nona hidung Turki;
Saya punya pacar saya,
saya punya pelor.. (the puppy),
saya punya adik-adik saya,
saya punya orang tua saya yang jauh di mata,
saya ada teman-teman yang bisa saya ajak tukar pikiran,
i got the things i basically need to survive, mentally.

And i got God.
I must not worry.
Spiritually, i have enough.

Self motivation.
Get out of the depression.
Be active,
smell the morning air,
feel the warm hug of my most loveable girlfriend,
touch pelor the fat furry ball,
read the books,
do the things that need to be done,

get out of this black hole.

Can i?

