Tags

, , , , ,

tumblr_muu0fvxMW21s7bjtgo1_500

I think it’s impossible to really understand somebody, what they want, what they believe, and not to love them the way they love themselves. – Orson Scott Card, Ender’s Game.

Kadang kita perlu diingatkan,
tentang rasanya dicintai,
dan jatuh cinta pertama kali.

Tiga hari berturut-turut,
saya kena diare.
Bukan diare biasa. Cenderung akut.
Bersyukurlah wahai manusia yang dianugerahi kemampuan BAB sempurna.

Pacar saya,
setia.

Setia menemani,
setia memastikan saya makan sesuatu,
setia mengkoordinir obat dan cairan anti dehidrasi,
setia nonton tv sendirian,
main tab sendirian, katak kutik apapun sendirian dirumah,
dan saya tidur sepanjang waktu.

Bagaimana saya harus ungkapkan rasa terimakasih?
Bilang?
saya pikir itu kurang.
Sekedar bicara itu gampang.
yang susah itu action,
makanya banyak dijual bebas obat kuat supaya action makin hebat
*ngelantur* *maaf*

Saya punya motivasi,
untuk tidur cukup, kerja dengan baik dan menghasilkan persiapan yang cukup,
untuk kami berdua, untuk keluarga di kampung halaman,
untuk masa depan, singkatnya.

I need to be a better me;
because that’s what she deserve to be with.

Bukan saya yang skeptis,
bukan saya yang penuh ironi,
bukan saya yang pahit bibir,
bukan saya yang malas bangun pagi,
bukan saya yang ogah-ogahan cuci kaki lepas kaos kaki selepas kerja.

Saya yang menghargai dia,
value yang dia pegang tentang hidup,
tentang orang tua,
tentang kasih pada sesama,
tentang pekerjaan,
tentang pertemanan,
tentang cinta-cinta lama..

Hantu cemburu yang setia ikut kemanapun saya melangkah,
enyah saja ke laut merah sana.
Mengapung-apung dipermainkan massa jenis.
Karena tidak cukup berat untuk dipikirkan,
tidak cukup massa untuk diperhitungkan.

Dia yang cantiknya nomor dua di jagad raya ini untuk saya;
fyi: nomor satu adalah ibu saya,
harusnya saya hargai.
Apapun keputusan yang dia buat,
saya yakin dia buat dengan pertimbangan.

Perempuan,
cinta,
relationship;
diciptakan bukan untuk digenggam dan dipegang erat-erat.
Mereka bukan balon.

Dicipta untuk disayang;
diperhatikan secara tidak berlebihan;
dihargai.
didukung.
diajak maju berdua.

I need to be a better me,
because that is what you deserve.
because to me,
that is how i say ‘i love you’,
silently,
to you.

