Tags

, , , , ,

tumblr_mw4h2k2FkK1rco6noo1_500

Fill your paper with the breathings of your heart.— William Wordsworth.

Love is a strange thing,
it can make the weakest person strong,
and the strongest person weak.

Common theory.
true.

Hari ini,
malam minggu, kami berdua tidur sore.
Bangun makan nasi + abon + ayam pop spesial buatan nona hidung turki.
Menyenangkan.

This very moment as i type,
nona hidung turki sedang duduk menghapi laptopnya,
berkutat dengan tugas kantor.
di kantornya.
And so do i,
late at the night,
staying over at her office.

Dikenalin ke orang-orang di kantornya,
one i’ve met before, most of them are new people to me.
Me vs new people (i dont have respect with) are always awkward.
Saya tidak pernah bisa bersosialisasi dengan baik,
atau dalam bahasa indonesia yang lebih membumi, keramahan.

I tend to be very cold.
bukan cool.
Cold.

Last night,
we argue, brantem,
soal apa, ya masa lalu.
The point is,
nona hidung turki lagi sibuk,
office thingy, plus my dark past, dan kesan seolah saya cuek,
it was heavy for her.
She broke into tears.
I couldnt help not to hold her tight.
She refuse.
I persist.
She refuse.
I insist.

It was a hard night to get over with.
Sepertinya salah satu malam paling emosional yang pernah saya alami.
Lupa saya berapa kali sebut ‘ya Tuhan..’
for every words that she said,
which i know that wasnt trully right.

I have forgot her.
since there was you, nona hidung turki.
I feel loved.
Wanted.
Needed.
So this is how it feels when love is mutual,
cinta yang sama yang kita berikan,
cinta yang sama yang kita terima.
Mutual.
Sebanding.
Berimbang.

To every person whom hurt you,
they hurt me too.

Saya ingin berdiri menantang petir untuk dia.
Menghalau masalah yang ada didepan dia.
Tapi katanya, masalah itu datang, sebagai bagian dari pendewasaan.
harus saya halau? atau saya temani untuk lalui dan selesaikan?

Saya ingin berdiri menantang dan memukul orang yang mukanya seasam cuka di ruangan ini terhadap dia, si nona hidung turki.
Tapi kalau begitu,
bukankah saya yang jadi anak alay?
dan dia jadi pihak teraniaya.
Betapa sayangnya publik indonesia terhadap pihak teraniaya bukan?
hehe..
Ironi.

168 hari saya dan kamu sudah dihitung jadi satu;
Kamu bahagia?

I do.
*nyengir*

Kamu,
kalau kata cibi cibi,
istimewa..

Istimewa buat saya.
Cuma ada satu,
saya tidak mau tukar,
tukar tambahpun ogah.

Cinta memang bukan dicari.
Datang sendiri.
Kamu,
saya tidak cari,
semua instant.

Saya sayang kamu,
konstan.
168 days,
and counting.

