Tags

, , , , , , ,

color,black,and,white,photo,photography,style,tumblr-948fbca9de4ff20bbf70bc2a195f5add_h

My life has been the poem I would have write,
But I could not both live, and utter it – H. D. Thoreau.

Katanya untuk membuat dunia menjadi lebih baik,
pertama kita harus membuat kita menjadi manusia yang lebih baik terlebih dahulu.
Syaratnya berat buat penjahat ya.

Membuat kita menjadi manusia yang lebih baik.
Atau dalam kasus saya, membuat hitam menjadi putih,
membuat jahat menjadi baik.
Memurnikan air dari lumpur.
Saya perlu di destilasi.

Kalau saya banyak omong di sini,
toh nanti ujungnya hanya dibilang omong doang.
Maka dari itu,
bagusnya saya jalani dengan semangat saja,
apa yang terhampar di depan saya.
Eksekusi kantor cabang ini sampai ke akar-akarnya,
membentuk tim baru, lokasi baru, scope kerja yang menggila.
Tangerang-Bogor-Bekasi tiap hari.
Dunia baru, eksplorasi jalan-jalan baru yang asing, tapi menyenangkan.
Nyasar dan nyasar. Salah masuk tol dan terhimpit macet sampai tengah malam.
Apapun itu.
Lebih bagus daripada sekedar bicara bicara kosong saja toh.

Saya mau realisasi.
Saya harus ambil langkah pertama.
Jadi orang yang lebih baik, itu visi.
jadi orang yang bisa hidup dengan cara yang lebih manusiawi, itu misi.
Dan itu harus terealisasi.

