Tags

, ,

1e384caabd370fde57758c204b9a-post

The shoe that fits one person pinches another; there is no recipe for living that suits all cases. – Carl Jung.

Jadi,
starts pada hari ini,
dan 30 hari ke depan,
saya punya pemikiran untuk merubah hidup saya.
realistisnya adalah merubah apa yang ada di dalam saya, untuk merubah perilaku saya, dan mungkin, akan merubah hidup saya, who knows.

saya ingin berubah.
singkat ceritanya begitu.
saya ingin bergerak.
saya ingin lari.
saya perlu lari.
saya perlu lupa.

untuk mengawali prosesnya,
saya akan melakukan pemanasan dengan 30 hari bercerita di blog ini.
tentang apa saja yang akan saya temui hari itu,
tapi dengan awalan kata yang sudah saya sepakati dengan diri saya sendiri.
Bahwa 15 hari pertama adalah jatah saya untuk melihat ke dalam saya,
dan cerita saya akan diawali dengan “saya ingin..bla bla bla”,
dan 15 hari berikutnya akan saya adakan untuk melihat ke luar diri saya,
dan cerita didalamnya akan diawali dengan “saya diberkati hari ini dengan..bla bla bla..”

Ini hanya ide,
yang sekejab lalu terlintas di kepala saya.
Bisa jadi ini langkah pertama untuk saya berlari lagi.
This thing might be my baby walk, or not.
Saya tidak akan pernah tahu apa efeknya,
sampai saya mencoba,
mulai hari ini,
dan 30 hari ke depan.

